Kebaktian

Kebaktian Umum

Kebaktian untuk Umum dilayankan pada setiap hari Minggu pada pk. 06:30, 08:30 dan 17:00 WIB di Ruang Kebaktian GKI Perniagaan.

Pelayan Firman (PF) sesuai jadwal: pendeta sendiri, undangan dan pertukaran PF. Setiap kebaktian dilayani oleh pemandu pujian & pemusik. Firman Tuhan disampaikan secara berurutan sesuai bacaan leksioneri.

Pada saat-saat tertentu, dilayankan Kebaktian Pengajaran, dimana jemaat dapat mengajukan pertanyaan kepada Pelayan Firman.

KEBAKTIAN BETARIA

Kebaktian Betaria dikhususkan untuk melayani para lanjut usia, waktunya paralel dengan Kebaktian Umum ke-2, dengan menggunakan ruang khusus yang dapat dicapai oleh para lansia tanpa harus menaiki tangga.

Penyampaian Firman Tuhan disesuaikan dengan kondisi para lansia, begitu pula dengan lagu-lagu pujian dan musiknya.

KEBAKTIAN REMAJA

Kebaktian Remaja terdiri dari Unit Perniagaan dan Unit Imanuel.

Kebaktian Remaja Unit Perniagaan dilayankan paralel dengan Kebaktian Umum ke-2 di Ruang Kebaktian Remaja, dengan tema dan topik khusus seputar remaja, lagu-lagu dan pemusik juga disesuaikan dengan selera remaja.

Kebaktian Remaja Unit Imanuel dilayankan pada pk. 09:00 WIB di Sekolah Taman Sari.

KEBAKTIAN PEMUDA

Kebaktian Pemuda dilayankan pada pk. 10:30 WIB di Ruang Kebaktian, dihadiri sekitar 70-100 orang, dengan topik yang dipilih secara berkesinambungan, menyangkut solusi karier, persahabatan dan pelayanan.

Secara berkala setelah Kebaktian Pemuda dilakukan perjamuan kasih dan acara kebersamaan lainnya, antara lain dengan iringan band.

SEKOLAH MINGGU

Kebaktian Anak atau disebut Sekolah Minggu dilayankan paralel dengan Kebaktian Umum pada setiap hari Minggu.

Khusus untuk Sekolah Minggu pk. 08:30, dibagi dalam kelas-kelas sesuai usia anak: Kelas Batita, Kelas Terkecil, Kelas Kecil, Kelas Besar dan kelas Madya.

Setiap kelas dipimpin oleh Guru Sekolah Minggu yang sudah berpengalaman dalam mengajar dan sudah mendapat sertifikat dari SInode GKI.

PERJAMUAN KUDUS

Perjamuan Kudus (PK) dilayankan pada Kebaktian awal tahun, Jumat Agung, Awal Juli dan Awal Oktober, ditambah Kebaktian HUT Patekoan.

Sebelum Kebaktian, dilayankan censura morum bagi jemaat untuk mempersiapkan diri mengambil bagian dalam Perjamuan Kudus.

Bagi para lansia dan sakit menahun, dilayankan PK rumahan.

HARI RAYA GEREJAWI

Kebaktian pada hari Raya Gerejawi dilayankan pada: Kebaktian Malam Natal, Kebaktian Natal, Kebaktian Tutup Tahun, Kebaktian Tahun Baru, Kebaktian Jumat Agung, Kebaktian Paskah, Kebaktian Kenaikan dan Kebaktian HUT Patekoan.

Kebaktian Terbaru