Komisi Remaja Imanuel

Pelayanan Komisi Remaja Imanuel (KRI) dimulai pada tahun 1969 dengan pelayanan Sekolah Minggu di Sekolah Mangga Besar III, lalu berkembang melayani juga para remaja dan pada tahun 1974 dibentuklah Kebaktian Remaja PGRI, yang kemudian diberi nama Persekutuan Remaja Immanuel.

Saat ini KRI mengadakan kebaktian anak dan remaja di sekolah SDN Taman Sari 07 pagi / SMP & SMA Mangga Besar serta sekolah-sekolah lain di sekitar daerah Mangga Besar. Massa yang dilayani berusia 8 s/d 22 tahun, berjumlah 32 orang.

KRI melaksanakan kegiatan:

Kegiatan Utama KRI adalah:

a. Kebaktian Remaja, setiap Minggu pk. 09.15 WIB di Ruang Serba Guna SDN Taman Sari 07 Pagi, dihadiri sekitar 30 orang. Kegiatan ini menjadi sarana pertumbuhan rohani melalui Firman Tuhan dan pelayanan. Melalui Kebaktian Remaja ini, KRI berharap agar setiap remaja dapat belajar Firman Tuhan, memuji dan menyembah Tuhan, bersekutu dengan saudara seiman dan dapat melayani Tuhan.

b. Kebaktian Anak, setiap Minggu pk. 09.15 WIB di Ruang Agama SDN Taman Sari 07 Pagi, dihadiri sekitar 10 anak Sekolah Minggu. Pengurus dan alumni KRI bergantian mengajar. Saat ini KRI membutuhkan tenaga pengajar Sekolah Minggu yang fokus dan konsisten

Untuk membina jemaat, KRI melakukan:

a. Pengadaan buku, film & musik rohani dengan tujuan untuk meningkatkan kerohanian melalui peminjaman buku rohani, film dan musik rohani

b. Pengadaan buku penunjang saat teduh diberikan setiap bulan kepada sekitar 30 orang

c. Kelas Pembinaan dalam bentuk workshop dan seminar untuk pelayanan hari Minggu diadakan dua bulan sekali dengan peserta sekitar 20 orang. Tema dan konsistensi acara perlu lebih diperhatikan.

d. Kelas KTB jemaat hari Minggu, sebulan dua kali, dengan peserta 20 orang di KRI atau tempat lainnya

Kegiatan Terbaru