Komisi Pekabaran Injil

Dalam mewujudkan Visi GKI Perniagaan yaitu “Menjadi Jemaat yang Misioner”,  pelayanan KPI memberi ruang bagi jemaat untuk terlibat dengan pelayanan yang sudah berjalan, dan membuka segala kesempatan baru bagi jemaat untuk bermisi.

Pelayanan yang dilakukan saat ini diantaranya adalah :

  1. PESAK (Peduli Sahabat Kecil) wilayah Rawa Bebek dan Belimbing, masuk ke masyarakat melalui bimbingan belajar untuk anak Pra-TK , TK, SD bahkan sampai SMA, dan sesekali melakukan penyuluhan baik untuk anak-anak maupun untuk orang tua, dan juga kegiatan bakti sosial.

  2. Persekutuan Guru PAK (Pendidikan Agama Kristen), mensupport guru-guru PAK baik secara kerohanian dan juga material. Kenapa guru Agama? Karena mereka adalah garis depan penginjilan, mereka penginjilan langsung ke jiwa yang membutuhkan Kristus. Selain persekutuan, kita juga sedikit membantu sarana mengajar, seperti bantuan Alkitab dan buku pelajaran, dan mengadakan Seminar Keahlian Mengajar

  3. Beasiswa untuk mahasiswa yang studi Sekolah Teologia.
  4. Bantuan untuk Lembaga Misi seperti OMF, Kartidaya, POUK Riau, DDK, bantuan guru di Papua, Pelayanan di Mentawai.

Pelayanan yang selama ini berlangsung seluruhnya di mulai oleh Jemaat GKI Perniagaan, walaupun pelopor pelayanan ini ada yang telah tiada (meninggal atau pindah), tetapi jejak pelayanan ini memberi makna bahwa setiap kita bisa melakukan Pekabaran Injil, walaupun dimulai dari hal yang kecil , namun setiap kasih yang tercurah dalam pelayanan ini memberikan dampak yang besar bagi  setiap jiwa yang dilayani.

Bapak/Ibu/ Sdr yang terbeban dapat melayani bersama kami, silahkan menghubungi kami (021) 6911207 atau gkipernias@gmail.com dan mari kita bangun pelayanan ini bersama.

 

 

Kegiatan Terbaru